Selasa, 07 Februari 2012

Workshop-Therapy: Smart Parenting


Untuk menjadi seorang banker kita harus kuliah lebih dari tiga semester lamanya, padahal seorang banker bekerja tidak lebih dari 8 jam sehari.
Untuk menjadi seorang chef banyak yang menghabiskan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, padahal kerjaan chef tidak lebih dari 10 jam dalam sehari.
Untuk menjadi professi apapun dalam keseharian kita, kita akan temukan sekolahnya setidaknya ada pelatihan yang membuat kita menjadi lebih baik dan dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sempurna.
Lalu bagaimana dengan profesi kita sebagai ORANG TUA? Ketrampilan apa yang sudah kita miliki untuk menjadi orang tua?

Tapi untuk menjadi ORANG TUA (AYAH-BUNDA) yang merupakan FULL TIME JOB, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tidak banyak yang menyadari perlunya menyiapkan ilmu menjadi ORANG TUA yang bijak.
Untuk itulah Kami menghadirkan acara yang luar biasa, acara yang menjadikan ANDA orang tua yang Bijak dan dihormati oleh anak-anak ANDA.
Acara ini merupakan intisari pembelajaran yang didapat dari pengalaman di ruang therapy, penglaman dengan anak-anak sendiri, pengayaan wawasan dari banyak bacaan yang berserakan mengenai pendidikan anak.
Untuk memastikan tekhnik-tekhnik yang dibahas dikelas benar-benar digunakan di dunia nyata kehidupan orang tua-anak, maka seminggu setelah pelatihan (tanggal 19 Februari) peserta diminta untuk bertemu kembali dan mengevaluasi aplikasi tekhnik yang mereka lakukan di rumah ataupun di kelas (bagi guru dan tenaga pengajar).
Kesempatan luar biasa ini hanya untuk orang tua yang benar-benar menginginkan kesuksesan untuk anak-anaknya, untuk guru-guru yang tulus ingin membimbing siswanya secara lebih bijak, untuk pribadi-pribadi yang ingin terus menginspirasi diri dan orang-orang sekitarnya.
Ikuti workshop ini dan bersyukurlah anda mendapatkan skill menjadi orang tua yang BIJAK.
See you in the class...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comments.
May your life fill up with happiness.